TAS SELEMPANG MURAH HARGA 20.000 PER PCS DENGAN KUNCI

TAS SELEMPANG


TAS SELEMPANG adalah tas yang memiliki tali singel pada bagian atas yang berdekatan dengan resleting yang digunakan oleh penggunanya diantara bagu dan tangan yang menitik beratkan tali tas pada bahu si penggunanya biasanya memiliki resleting atau zipper berada di atas badan tas. biasanya tas selempang memiliki beberapa kantong terutama pada bagian depan badan tas, memiliki badan utama yang biasanya lebih besar daripada volume kantong pendukungnya. biasanya tas selempang memiliki tali yang menempel pada bagian samping kanan kiri pada bagian tas dan saling menyambung antara sambungan tali pada tas bagian kanan menyambung pada bagian tas sisi kirinya. tas selempang (juga disebut tas kurir) adalah jenis tas, biasanya terbuat dari beberapa jenis kain (sintetik alami dll), yang dikenakan di atas satu bahu dengan tali yang melintasi dada dan menyambung kembali dengan tas di bawah. tas messenger biasanya digunakan oleh kurir, tas messenger sekarang juga merupakan ikon fashion perkotaan. beberapa jenis tas messenger disebut carryalls. sebuah versi yang lebih kecil sering disebut tas sling di kutip dari wikipedia.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

Pada jaman dahulu tas selempang sering digunakan oleh kurir selain simpel tas selempang ini juga sangat mudah jika ada keperluan mengambil barang dengan cepat karna tas selempang ini jika ingin mengambil barang yang ada pada dalamnya tidak usah membuka tas nya hanya tinggal memutarkan tas tersebut saja tidak seperti tas ransel. sering juga disebut tas messenger karna pada jaman dahulu digunakan oleh kurir surat untuk membawa surat yang ingin diberikan pada tujuan. maka itu pada jaman dahulu tas selempang sering juga disebut tas messenger. namun berjalanya waktu tas selempang ini tidak hanya digunakan oleh kurir saja. sekarang banyak orang yang tertarik menggunakan tas selempang ini.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

Mengapa disebut tas selempang? karna tas selempang ini di gunakan penggunanya menyelempang dan bertitik berat di bagian bahu, ada beberapa cara penggunaan tas selempang ini yaitu :

- guna samping

menyilangkan talipada bagian badan dari kanan atau kiri atau sebaliknya sesuai kenyamanan pengguna menitik berat pada bagian bahu kanan atau kiri pada bagian tas di taruh di sebaliknya bahu yang dipakai oleh penggunanya, biasanya dipakai seperti ini pada saat jalan santai agar jika ingin mengambil barang yang ada di dalam tas selempang ini bisa mudah di ambilnya.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

-guna depan

menyilangkan tali pada bagian badan dari kanan atau kiri atau sebaliknya sesuai kenyamanan pengguna menitik berat pada bagian bahu kanan atau kiri dan pada bagian badan ditaruh di sisi depan si pengguna, biasanya pengguna menggunakan dengan cara ini untuk menjaga keamanan tas pada saat di tengah keramaian.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

- guna belakang

menyilangkan tali pada bagian badan fari kanan atau kiri atau sebaliknya sesuai kenyamanan pengguna menitik berat pada bagian bahu kanan atau kiri dan bagian badan tas selempang di taruh pada bagian belakang si pengguna, biasanya si pengguna menggunakan tas seperti ini jika sedang berkendara roda dua supaya tidak mengganggu si pengguna.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

-guna samping tidak menyilang

sama seperti guna samping namun tali tidak menyilang pada tubuh si pengguna melainkan hanya menitik beratkan pada bahu kanan atau kiri dan badan tas selempang tersebut mengikuti tali yang menyantol pada bahu si pengguna.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

pada jaman yang sekarang sangat maju ini tas selempang banyak berevolusi, terutama bentuk dan bahan yang digunakan. ada beberapa bentuk yang berevolusi dan sangat banyak sekali bentuknya yang membuat tas selempang ini sangatlah diminati banyak orang. adapun yang membuatnya berbeda yaitu bahan yang dipakai. ada banyak sekali bahan tas selempang yang digunakan saat ini diantara lain yaitu kain katun, kulit suntetis, kulit, polyster, kanvas dan banyak lagi. banyaknya bentuk dan bahan yang digunakan menjadikan tas selempang menjadi salah satu pilihan orang untuk menjalani hari-hari mereka, namun kelemahan pada tas selempang yaitu barang bawaan hanya sedikit, tidak bisa membawa barang-barang berat, hanya memiliki titik berat di satu bahu. walaupun seperti itu tas selempang tidak kalah pamor dengan bentuk tas lainya karna bentuk yang simpel dan casual membuat tas selempang ini banyak dipilih oleh orang-orang untuk dipakai kemanapun kapanpun.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

PRODUK KAMI :

Produk kami adalah tas selempang atau slingbag dengan kunci. Menggunakan bahan PVC leather yang kuat dan diperkuat dengan smoke menggunakan benang tebal membuat bahan mempunyai durabilitas yang awet. Menggunakan tiga lapis bahan yaitu :

1. PVC leather

Lapisan pertama adalah muka dari tas itu sendiri yaitu PVC leather atau kain kulit sintetis. Bahan PVC leather kami sangat lembut namun sangatlah kuat karena bahan PVC leather kami diperkuat teknik smoke kain menggunakan benang yang tebal membuatnya kuat dan tahan lama.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

2. Busa / spoon

Lapisan kedua adalah spoon atau busa, spoon atau busa berfungsi untuk softcase dari slingbag atau tas selempang kulit ini atau pelindung dari luar atau benturan yang tidak langsung mengenai barang yang ada di dalam tas. Untuk melindungi barang-barang penting yang anda bawa.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

3. Furing

Furing atau dalaman tas yang lazim dipakai untuk sebuah tas, sebagai wadah pelindung yang lembut agar baeang bawaan anda tidak banyak tergores, furing menggunakan bahan yang lembut dan tak mudah hancur menjadi pelengkap bahan slingbag atau tas selempang kulit ini.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

Menggunakan tali yang sangat elegant karena menggunakan bahan PVC leather yang dibalut dengan rantai emas yang tebal dan kuat. Menggunakan kunci gold stainless yang terkenal tidak mudah berkarat. Dikerjakan oleh penjahit-penjahit handal dan professional dengan teknik yang halus dan tidak terburu-buru, menjadikan produk ini sempurna.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

Mengapa harga kami bisa murah? karna kami adalah produsen slingbag atau tas selempang yang memproduksi tas selempang atau slingbag secara masal dan besar-besaran. Selain itu kami mengambil bahan langsung dari pabrik yang sudah berdiri dari dahulu. Sudah seperti itu proses pembuatan tas selempang atau slingbag kami dibuat di satu tempat. Kami juga membuat dengan cara masal. Tas selempang atau slingbag kami juga melalui proses QC atau Quality Control yang ketat. Kami bisa jamin slingbag kami murah namun slingbag kami tidak murahan.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

Kepada para mitra kami grosir reseller atau dropship kami bisa merekomendasikan produk ini ke beberapa tempat diantaranya:

    1. Tempat keramaian contoh pasar, pasar malem, car free day, gelora olahraga,

    2. Tempat wisata contoh kolam berenang, monumen nasional, museum, kebun binatang, paralayang,           pantai, kraton, candi dan lain-lain

    3. Distribusi outlet ternama

    4. Toko-toko tas

    5. Bazar-bazar pakaian

    6. Acara-acara musik

HUBUNGI KAMI

Bagi anda yang mau order, komplain dan konsultasi, dapat menghubungi kami :

Sms/Tlpn       : 0822-5702-0004
Sms/Tlpn/WA : 0812-2223-4204
Sms/Tlpn/WA : 0813-1000-6016
Telpon Kantor : 0355 - 3491117 
LINE : @Armmebag
Email; Armmebag@gmail.com


Desa Kalangan No 14 RT 01 RW 02 Ngunut Kab. Tulungagung Jawa Timur (0355-3491117)  



Bekasi Timur Jl.makrik No. 53 RT 06 RW 04 Kel. Bojong Rawa Lumbu Kec. Rawa Lumbu (Dekat Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq) Bekasi Jawa Barat 
( 0813-1000-6016 )
MEDIA SOSIAL 

|| FACEBOOK || TWITTER || TUMBLR || 

 || INSTAGRAM || GOOGLEPLUS ||

MAKET PLACE

|| SHOPEE || TOKOPEDIA || BUKALAPAK ||
|| KASKUS || OLX ||

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Harga belum termasuk ongkos kirim luar kota
2. Produk kami di jamin dengan kualitas prima
3. Harga bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
4. Pengiriman barang melalui ekspedisi
5. Pembayaran melalui transfer bank dan dilunasi pada saat order telah siap kirim ke rekening :

  • BRI 0139-01-140640507 Fajri Pradadista
  • BCA 3230480175 a/n Devia Puspitasari


DAERAH OPRASIONAL

SUMATRA^^^^Lampung, Padang, Pekanbaru, Medan, Aceh, Riau, Palembang, Panam^^^^JAWA BARAT DAN JAKARTA^^^^Bandung, Jabotabek( Jakarta, Bogor,Tangerang,Bekasi) Cirebon^^^^JAWA TENGAH DAN DIY^^^^Semarang, Salatiga, Yogya, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Solo, Rembang, Blora, Pati, Cepu, Pekalongan, Purwokerto, Tegal^^^^JAWA TIMUR^^^^Nganjuk, Caruban, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Madiun, Kediri, Pare, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Besuki, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Krian – Kertosono, Sidoarjo, Jombang,^^^^MADURA^^^^Bangkalan, Sampang, Sumenep, Madura, Sumenep, Kalianget^^^^BALI^^^^Ampenan, Cakranegara, Singaraja, Gianyar, Klungkung, Tabanan, Negara, Denpasar^^^^NTT DAN NTB^^^^Bima, Ruteng, Lombok, Kefamenanu, Flores, Ende, Kupang, Sumbawa Besar^^^^KALIMANTAN^^^^Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bontang, Berau,Martapura, Tanjung Palas, Tarakan, Bitung, Ketapang, Sampit, Palangkaraya ^^^^SULAWESI^^^^Pudai, Pare, Palu, Gorontalo, Makasar, Manado, Pare- pare, Sidrap, Pinrang, Kendari^^^^AMBON^^^^Ambon, Maluku,Tual, Saparua^^^^IRIAN JAYA^^^^Jayapura, Sorong, Mbima, Fak-Fak, Maumere, Timika, Merauke, Waingapu