WAISTBAG MURAH HARGA MULAI DARI 11.00 PER PCS

WAISTBAG


UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
Waist bag adalah salah satu jenis tas yang biasanya dikenakan disekitar pinggang atau pinggul.Memiliki fungsi yang sama dengan sling bag,namun terdapat perbedaan dalam bentuk yang memanjang.kini banyak yang menggunakannya dengan dislempangkan di bahu.Fungsi dari tas ini adalah untuk menaruh barang barang yang penting untuk bepergian jarak sedang.Tas waitsbag biasanya digunakan pada pinggang atau pinggul seperti namanya.Pada umumnya memiliki fungsi yang sama seperti slingbag namun memiliki perbedaan bpaa bentuk yang cenderung panjang.Tidak mengenal umur atau genre,waistbag cocok digunakan oleh semua orang tidak mengenal umur atau genre,karna kepraktisan dari waistbag maka banyak digandrumi banyak orang.



UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

Waistbag seperti namanya biasanya digunakan di pinggul atau pinggang,berjalannya waktu waistbag banyak digunakan menyilang atau menyeling seperti slingbag namun pada badan tas di taruh ditengah dan tali disampirkan di bagian bahu memiliki satu titik berat pada bahu kiri atau kanan tergantung selera si pengguna.waistbag sangat cocok digunakan oleh orang yang memiliki mobilitas tinggi.pada jaman era moderenisasi ini banyak orang yang menginginkan kemudahan dan kepraktisan.maka waistbag ini sangat cocok untuk kepraktisan namun memiliki kekurangan space yang tidak banyak namun,pada jaman era globalisasi ini banyak barang yang multi tasking dan mengurangi banyak bawaan.contoh seperti jaman dulu seorang photographer harus membawa banyak barang seperti,kamera,penerangan,jam tangan,walkman,kompas,dan lain-lain.namun pada jaman sekarang tidak lah harus membawa itu semua karna,sudah digantikan smartphone untuk semua kebutuhan.maka dari itu waitsbag yang tidak memiliki space yang besar tidaklah masalah.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

SEJARAH WAITSBAG





Pada jaman dulu waitsbag bernama fannypack.ada yang menarik dari istilah 'fanny pack' yang berkembang di amerika serikat.Menurut cerita,penamaan tersebut muncul dikarenakan kebiasaan menggunakan tas ini yang mengahadap ke pantat bagian belakang.'fanny' dalam bahasa slang amerika berarti pantat.namun,penggunaan'waist pack' dengan bagian tas menghadap ke belakang jarang dilakukan karena sulit untuk dijangkau serta rawan terhadap pencopetan.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

Mungkin sedikit dari anda yang tahu bahwa fanny pack ternyata sudah ada sejak abad ke 15.belt bag yang merupakan sebuah tas yang dikaitkan dengan strap yang menyerupai ikat pinggang,memiliki cara pakai dengan dikenakan dibagian pinggang.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
Versi modern yang terbuat dari bahan sintetis mulai digunakan pada 1980-an dan mereka terutama dalam mode pada 1980-an tetapi secara bertahap penggunaanya menurun pada 2000-an.penggunaanya mereka disindir oleh humoris amerika weird al yankovic dalam lagunya white & nerdt.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
Fanny pack atau Waistbag memang punya sejarahnya sendiri.Awalnya berbentuk kantong kulit yang biasa dipakai oleh orang primitif,dan akhirnya berkembang menjadi dompet chatelain.Di era 90-an,fanny pack masih berupa''hash bag'' yang digunakan para rever untuk menyimpan poppers dan pil.fanny pack sangat identik dengan era 90-an dan raver.nostalgia dengan gaya fashion 90-an sangat menjelaskan kenapa fanny pack bisa muncul lagi sekarang.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
Pada tahun 2011 seorang desainer handbag keturunan korea-amerika bernama sang A im-propp,mencoba mengembalikan kejayaan tas ini dengan membuat desain yang elegan dan stylish.tas yang dibuatnya dari bahan kulit buaya dan berhasil terjual 1.995 dollar.seiring perkrmbangan mode,kini banyak model waistpack yang dibuat dengan lebih stylish.penggunaanya pun kini tidak hanya dibagian pinggang saja,namun bisa juga dipakai ala slingbag yang membuatnya lebih fashionable.memakai waistpack kini tidak akan terlihat ketinggalan zaman atau jadul malah akan tampak keren.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
Tas berukuran mungil ini kerap menjadi aksesoris tambahan pada perhelatan fashion week 2018.sederet brand kenamaan seperti prada,fenty by puma,balenciaga,gucci/hingga savatore ferragamo mulai meluncurkan koleksi waistbag dengan ciri khasnya masing-masing.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
Di kalangan pecinta street style,gucci dan balenciaga mendominasi pasar dengan desain minimalis,simple,namun tetap menonjolkan kesan elegan.seperti yang sempat disebutkan diatas,waistbag memang merupakan salah satu tas 'multifungsi'.selain digunakan sebagai pengganti dompet,tas ini juga dapat dipadupadankan denagn berbagai gaya busana.mulai dari busan kasual,formal,bahkan tak sedikit pula yang mengombinasikannya dengan gaun nan cantik.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
tren mode selalu berulang,yang sekarang lagi tren mungkin sebentar lagi akan ditinggalakan dandigantikan dengan tren baru yang bisa jadi pernah trren di masa lalu.nostalgia dengan gaya fashion 90-an sangat menjelaskan kenapa fanny pack bisa muncul lagi sekarang.

dengan evolusi yang terjadi pada industri perjalanan,ditambah lagi peran generasi milenial yang mulai tertarik memperkaya wawasan budaya dan keinginan untuk bertualang di alam bebas,sangat masuk akal jika banyak merancang sesuatu yang tidak hanya berkaitan dengan gaya hidup,tetapi juga berdampak pada orang-orang sekitar.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
Debgan adanya tren ini memuat banyak konveksi konveksi khususnya indonesia yang memproduksi waistbag ini karena selain funsional waitsbag juga sangat menunjang gaya hidup yang serba instan.kesan simple dan instan itu membuat waistbag menjadi pilihan kaum milenial menggunakannya dan menjadikan tren fashion baru yang digandrumi.

KELEBIHAN WAISTBAG 


  1.   Praktis dibawa kemana saja
Tas berjenis waistbag sangatlah praktis untuk dibawa kemana saja.Biasanya waistbag digunakan untuk pendaki gunung untuk menaruh barang barang penting seperti kompas,teropong kecil,center dan lain lain,karena mudah terjangkau.Akhir akhir ini kaum milenial tidak menggunakan hanya saat mendaki.banyak kaum milenial yang menggunakan waistbag untuk teman sehari hari karna kepraktisannya.contoh pesepedah ojek online,kurir barang dan banyak profesi lainyang akhir akhir mrnggunakan waistbag untuk teman sehari-hari.

        2.   Sebagai penunjang life style kaum urban

Tahun tahun terakhir waistbag sendiri sudah menjadi primadona untuk simple travelling fashion.karna sudah dibuat oleh banyak super micro bisnis sampai brand fashion ternama yang membuat banyak bentuk dan bahan.waistbag juga dapat digunakan sebagai penunjang life style untuk terlihat lebih modis,menarik dan fashionable.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI


     3.    Bisa digunakan di pinggul atau di slempang ke bahu

Penggunaan waistbag pada awalnya di gunakan di pinggul atau pinggang,berjalannya jaman banyak pengguna waistbag menggunakan waistbag pada bahu.hal ini akan memberikan kesan trendy bagipenggunanya.dalam hal ini membuat waistbag menjadi tas multifungsi,yaitu menjadi waistbag sekalian menjadi slingbag.

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

    4.     Model sudah beragam

Model dari waistbag sekarang sudah beragam,mulai dari kepentingan fashion sampai memang untuk kebutuhan fungsional.karena penggunannya berevolusi seperti menggunakan slingbag pada bahu,ditaruh di dada depan maka sangat mudah terjangkau untuk pemakai waistbag ini.

PRODUK KAMI

Waistbag yang kami buat adalah waistbag dengan slot satu kantong yang memiliki volume yang cukup besar untuk membawa barang barang penunjang keseharian anda.waistbag yang kami buat menggunakan bahan polyester yang terkenal dengan keawetannya dan tidak mudah air untuk menembus bahan tersebut.polyester sendiri adalah bahan kain yang terkenal kuat dan memiliki durabilitas yang baik selain itu bahan polyester juga tahan air panas.waistbag yang kami produksi menggunakan tali nylon yang kuat yang biasa dipakai oleh tas abri atau angkatan lainnya,menjadi tas kami semakin memiliki durabilitas yang sangat baik.menggunakan tutup buka resleting stainless dan pengkait tali berbahan yang baik kami menjamin durabilitas tas kami di kategorikan durable good. 


Mengapa harga kami bisa murah ? karna kami adalah produsen waistbag yang membuat waistbag. Selain itu kami mengambil bahan langsung dari pabrik. Sudah gitu proses pembuatan kami di buat di satu tempat. Kami juga membuat dengan cara masal. waistbag kami juga melalui proses QC atau Quality Control yang ketat. Kami bisa jamin waistbag kami murah namun waistbag kami tidak murahan.

kepada para mitra kami grosir reseller atau dropship kami bisa merekomendasikan produk ini ke berberapa tempat diantaranya :

  1. tempat keramaian contoh pasar, pasar malem, car free day, gelora olahraga,
  2. tempat wisata contoh kolam berenang, monumen nasional, museum, kebun binatang, paralayang, pantai, kraton, candi dan lain lain
  3. distribusi outlet ternama
  4. toko toko tas
  5. bazar bazar pakaian

HUBUNGI KAMI

Bagi anda yang mau order, komplain dan konsultasi, dapat menghubungi kami :

Sms/Tlpn       : 0822-5702-0004
Sms/Tlpn/WA : 0812-2223-4204
Sms/Tlpn/WA : 0813-1000-6016
Telpon Kantor : 0355 - 3491117 
LINE : @Armmebag
Email; Armmebag@gmail.com

Desa Kalangan No 14 RT 01 RW 02 Ngunut Kab. Tulungagung Jawa Timur (0355-3491117)  


Bekasi Timur Jl.makrik No. 53 RT 06 RW 04 Kel. Bojong Rawa Lumbu Kec. Rawa Lumbu (Dekat Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq) Bekasi Jawa Barat 
( 0813-1000-6016 )

MEDIA SOSIAL 

|| FACEBOOK || TWITTER || TUMBLR || 
|| KASKUS || INSTAGRAM || GOOGLEPLUS ||
||PINTEREST||

MAKET PLACE

|| SHOPEE || TOKOPEDIA || BUKALAPAK ||
|| KASKUS || OLX ||


SYARAT DAN KETENTUAN

1. Harga belum termasuk ongkos kirim luar kota
2. Produk kami di jamin dengan kualitas prima
3. Harga bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
4. Pengiriman barang melalui ekspedisi
5. Pembayaran melalui transfer bank dan dilunasi pada saat order telah siap, kirim ke rekening :

  • BRI 0139-01-140640507 Fajri Pradadista
  • BCA 3230480175 a/n Devia Puspitasari


DAERAH OPRASIONAL

SUMATRA^^^^Lampung, Padang, Pekanbaru, Medan, Aceh, Riau, Palembang, Panam^^^^JAWA BARAT DAN JAKARTA^^^^Bandung, Jabotabek( Jakarta, Bogor,Tangerang,Bekasi) Cirebon^^^^JAWA TENGAH DAN DIY^^^^Semarang, Salatiga, Yogya, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Solo, Rembang, Blora, Pati, Cepu, Pekalongan, Purwokerto, Tegal^^^^JAWA TIMUR^^^^Nganjuk, Caruban, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Madiun, Kediri, Pare, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Besuki, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Krian – Kertosono, Sidoarjo, Jombang,^^^^MADURA^^^^Bangkalan, Sampang, Sumenep, Madura, Sumenep, Kalianget^^^^BALI^^^^Ampenan, Cakranegara, Singaraja, Gianyar, Klungkung, Tabanan, Negara, Denpasar^^^^NTT DAN NTB^^^^Bima, Ruteng, Lombok, Kefamenanu, Flores, Ende, Kupang, Sumbawa Besar^^^^KALIMANTAN^^^^Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bontang, Berau,Martapura, Tanjung Palas, Tarakan, Bitung, Ketapang, Sampit, Palangkaraya ^^^^SULAWESI^^^^Pudai, Pare, Palu, Gorontalo, Makasar, Manado, Pare- pare, Sidrap, Pinrang, Kendari^^^^AMBON^^^^Ambon, Maluku,Tual, Saparua^^^^IRIAN JAYA^^^^Jayapura, Sorong, Mbima, Fak-Fak, Maumere, Timika, Merauke, Waingapu