SLING BAG MURAH MULAI HARGA Rp 18.000

SLING BAG adalah tas selempang yang biasa digunakan oleh kaum wanita dan pria. selain simpel sling bag juga tas yang multi fungsi dan praktis karna mempunyai banyak kantong maka tidak heran banyak orang yang menggunakan sling bag sebagai pilihan mereka untuk berpergian kemanapun. selain design yang simpel dan menarik sling bag pun mempunyai kelebihan tersendiri, yaitu tidak memakan space tempat yang banyak walaupun di dalamnya memuat banyak barang. sling bag juga mempunyai berbagai jenis bahan yang digunakan yaitu :


SLING BAG KATUN


SLING BAG berbahan katun adalah sling bag yang terbuat dari bahan katun. sling bag katun ini banyak di gandrumi oleh wanita, khususnya wanita wanita yang masih muda karna sling bag katun ini sangat lah simple namun tidak mengurangi kesan yang modern dan keren. selain itu sling bag kain katun ini sangatlah ringan dan flexibel sangat cocok untuk para beliya yang ingin bergaya modern namun tidak terkesan seperti wanita yang sudah berumur.  selain di gandrumi oleh wanita beliya sling bag katun ini juga cocok untuk wanita karir atau para wanita yang sudah berumur. terkesan simple namun tetap sling bag katun ini terkesan elegan karna di balut oleh tali rantai yang berwarna emas. cocok di gunakan untuk acara apapun contohnya dibawa ke acara pesta, sekolah, kampus, berpergian dekat atau jauh, ngantor dan acara acara formal atau non formal. 

Cerita sling bag katun

awalnya kami berekreasi ke konveksi pembuatan baju, kami banyak bertanya oleh konveksi tersebut, namun disini kami merasa ganjil adanya kain percak yang sangat banyak, dari situ saya bertanya kepada yang mempunyai konveksi "kemana perginya kain percak atau sisa produksi tersebut ?". lalu mereka menjawab "kain percak tersebut di buang atau di bakar di belakang gudang". lalu saya membawa pemilik konveksi tersebut. alhasil saya mendapatkan banyak kain percak yang memiliki potongan potongan besar. lalu kami bawa kain tersebut ke ruang kreasi kami, ruang kreasi adalah ruang untuk membuat produk baru di kantor kami. lalu kami tercetus ide membuat kain tersebut menjadi tas. awalnya sling bag katun yang terbuat dari kain percak itu untuk take and give pada para costumer kami yang bernama slingbag percak konveksi. namun tiba tiba banyak para costumer kami mengatakan menga tidak di komersilkan. karna di komersilkan maka kami nama kan "SLINGBAG KATUN".



oleh karna itu yang melandasi kami membuat sling bag katun ini. dengan bahan yang baru atau tidak percak kami buat sling bag katun ini dengan serius menjadi sebuah produk yang menghasilkan pundi pundi rupiah.  


-SLING BAG KAIN KANVAS 





SLING BAG berbahan KAIN KANVAS adalah sling bag yang terbuat dari bahan kain kanvas yang kuat dan tahan lama. SLING BAG KANVAS biasanya pengguna sling bag kain kanvas adalah yang mementingkan bobot bawaan dan berkesan casual. biasanya yang menggunakanSLING BAG KANVAS adalah orang orang yang dinamis, santai, sporty karna SLING BAG kanvas lebih berkesan kuat dan santai di banding sling bag jenis lainya. biasanya pengguna sling bag jenis kanvas adalah pemusik, olahragawan, traveler, orang kantoran, mahasiswa, pelajar, fotografer, pekerja bangunan dan pekerjaan yang menuntut harus membawa barang yang berat. dengan seiring berjalannya waktu SLINGBAG KANVAS menjadi trend masa kini untuk kebutuhan mode atau gaya hidup bisa juga di pakai sebagai beberapa komunitas sebagai penanda komunitas tersebut.


KLIK DISINI UNTUK MELIHAT PRODUK SLINGBAG KAMI 

-SLING BAG DENIM/JEANS

SLING BAG berbahan DENIM atau JEANS adalah Sling bag yang terbuat dari bahan kain denim atau jeans. tidak jauh dari SLING BAG KANVAS, SLING BAG DENIM atau JEANS ini juga kuat dan casual selain itu SLING BAG DENIM ini juga sangat cocok untuk orang orang yang mementingkan bobot bawaan mereka kran bahan denim atau jeans itu sendiri adalah bahan yang kuat tebal dan elegant. jenis sling bag ini hampir sama dengan messenger bag atau tas pos. karna berbahan jeans sling bag ini banyak di gemari oleh kaum laki laki. selain kuat dan casual sling bag berbahan denim ini juga terlihat lebih powerfull mengapa ? karna bahan jeans atau denim sering di sangkut pautkan dengan kaum laki laki. semakin rusak atau "belel" SLING BAG JEANS ini semakin terlihat keliatan lebih casual dan "Laki baget" . selain itu SLING BAG JENS sangat cocok digunakan baju seperti apa saja atau singkatnya seperti sifat pria yang dinamis mengunakan apapun di banding wanita.


KLIK DISINI UNTUK MELIHAT PRODUK SLINGBAG KAMI 

-SLING BAG KULIT 




SLING BAG berbahan KULIT adalah sling bag yang terbuat dari bahan kulit. SLING BAG KULIT ini adalah sling bag yang sekarang sekarang ini sedang di gemari banyak orang orang tidak tua tidak muda SLING BAG KULIT ini juga tidak memandang wanita atau pria, mengapa seperti itu ? SLING BAG KULIT ini selaim kuat sling bag ini juga terlihat mewah dan elegant. dengan berbagai bentuk dan macamnya di pasaran menjadi kan SLING BAG KULIT ini sebagai sling bag yang sangat populer dimana saja. selain terlihat mewah dan elegant SLING BAG KULIT ini juga tidak kalah dari sling bag mengunakan bahan lain. salain itu SLING BAG KULIT juga sangat mudah perawatan dan mencucinya. karna itu banyak sekali para produsen membuat SLING BAG KULIT ini dengan berbagai bentuk dan design yang unik. selain itu SLING BAG KULIT ini juga sangat cocok dibawa kemana saja seperti sekolah, kampus, kantor, pertemuan, arisan, reuni, nikahan, wisuda, dan lain lainnya. selain itu SLING BAG KULIT ini juga menjadi kebutuhan gaya hidup pasalnya banyak SLING BAG KULIT ini yang harganya sangat mahal dan fantastis,selain itu juga banyak SLING BAG KULIT ini yang harganya sangat murah namun masih terlihat keren. maka dari itu SLING BAG KULIT ini sangat banyak penggemarnya.



KLIK DISINI UNTUK MELIHAT PRODUK SLINGBAG KAMI 

Oleh karna itu melandasi kami sebagai produsen tas memenuhi permintaan pasar indonesia yang selama ini banyak mengimport barang dari luar indonesia. maka kami sangat ingin menekan nilai import barang yang masuk ke negara tercinta ini.



PRODUK BARU KAMI



Produk baru kami ini adalah sling bag katun seperti penjelasan di atas. untuk badan kami menggunakan kain katun motif yang lembut lalu di dalam nya menggunakan furing yang di sesuaikan oleh motif kain katun selain itu di antara kain katun dan furing terdapat spoon busa yang kuat namun enteng. menggunakan tutup buka resleting stainless berwarna dan kepala resleting yang kuat dan di balut oleh tali emas yang mengkilat mempercantik sling bag ini dan di sempurnakan oleh jahitan yang kuat dan rapih membuat tampilan sling bag ini semakin elegant. 



Mengapa harga kami bisa murah ? karna kami adalah produsen Sling bag katun yang membuat Sling bag katun. Selain itu kami mengambil bahan langsung dari pabrik. Sudah gitu proses pembuatan slingbag katun kami di buat di satu tempat. Kami juga membuat dengan cara masal. Sling bag katun kami juga melalui proses QC atau Quality Control yang ketat. Kami bisa jamin Sling bag katun kami murah namun sling bag kami tidak murahan.  


kepada para mitra kami grosir reseller atau dropship kami bisa merekomendasikan produk ini ke berberapa tempat diantaranya :
1. tempat keramaian contoh pasar, pasar malem, car free day, gelora olahraga,
2. tempat wisata contoh kolam berenang, monumen nasional, museum, kebun binatang, paralayang,       pantai, kraton, candi dan lain lain
3. distribusi outlet ternama
4. toko toko tas
5. bazar bazar pakaian
6. acara acara musik

HUBUNGI KAMI

Bagi anda yang mau order, komplain dan konsultasi, dapat menghubungi kami :

Sms/Tlpn       : 0822-5702-0004
Sms/Tlpn/WA : 0812-2223-4204
Sms/Tlpn/WA : 0813-1000-6016
Telpon Kantor : 0355 - 3491117 
LINE : @Armmebag
Email; Armmebag@gmail.com

Desa Kalangan No 14 RT 01 RW 02 Ngunut Kab. Tulungagung Jawa Timur (0355-3491117) 


Bekasi Timur Jl.makrik No. 53 RT 06 RW 04 Kel. Bojong Rawa Lumbu Kec. Rawa Lumbu (Dekat Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq) Bekasi Jawa Barat 
( 0813-1000-6016 )

MEDIA SOSIAL 

|| FACEBOOK || TWITTER || TUMBLR || 
|| KASKUS || INSTAGRAM || GOOGLEPLUS ||
||PINTEREST||

MAKET PLACE

|| SHOPEE || TOKOPEDIA || BUKALAPAK ||
|| KASKUS || OLX ||


SYARAT DAN KETENTUAN

1. Harga belum termasuk ongkos kirim luar kota
2. Produk kami di jamin dengan kualitas prima
3. Harga bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
4. Pengiriman barang melalui ekspedisi
5. Pembayaran melalui transfer bank dan dilunasi pada saat order telah siap kirim ke rekening :

  • BRI 0139-01-140640507 Fajri Pradadista
  • BCA 3230480175 a/n Devia Puspitasari


DAERAH OPRASIONAL

SUMATRA^^^^Lampung, Padang, Pekanbaru, Medan, Aceh, Riau, Palembang, Panam^^^^JAWA BARAT DAN JAKARTA^^^^Bandung, Jabotabek( Jakarta, Bogor,Tangerang,Bekasi) Cirebon^^^^JAWA TENGAH DAN DIY^^^^Semarang, Salatiga, Yogya, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Solo, Rembang, Blora, Pati, Cepu, Pekalongan, Purwokerto, Tegal^^^^JAWA TIMUR^^^^Nganjuk, Caruban, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Madiun, Kediri, Pare, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Besuki, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Krian – Kertosono, Sidoarjo, Jombang,^^^^MADURA^^^^Bangkalan, Sampang, Sumenep, Madura, Sumenep, Kalianget^^^^BALI^^^^Ampenan, Cakranegara, Singaraja, Gianyar, Klungkung, Tabanan, Negara, Denpasar^^^^NTT DAN NTB^^^^Bima, Ruteng, Lombok, Kefamenanu, Flores, Ende, Kupang, Sumbawa Besar^^^^KALIMANTAN^^^^Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bontang, Berau,Martapura, Tanjung Palas, Tarakan, Bitung, Ketapang, Sampit, Palangkaraya ^^^^SULAWESI^^^^Pudai, Pare, Palu, Gorontalo, Makasar, Manado, Pare- pare, Sidrap, Pinrang, Kendari^^^^AMBON^^^^Ambon, Maluku,Tual, Saparua^^^^IRIAN JAYA^^^^Jayapura, Sorong, Mbima, Fak-Fak, Maumere, Timika, Merauke, Waingapu